Maju Pilwali Kadis PUPR Tunggu Pinangan Parpol

Banjarmasin, KP – Meski sebelumnya sudah menyatakan diri siap maju sebagai bakal calon kepada daerah dalam pemilihan Walikota/Wakil Walikota 2020, namun Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Banjarmasin, Arifin Noor mengaku masih menunggu pinangan partai politik (Parpol).

“Itupun kalau ada Parpol yang meminang, kalau tidak ada saya akan konsentrasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang,’’ kata Arifin Noor.

Kepada sejumlah wartawan saat menghadiri rapat paripurna dengan agenda penyampaian RAPBD tahun anggaran 2020 oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Jumat (25/10), Arifin Noor mengaku, hingga saat ini dirinya belum mendaftar atau melamar satu Parpol.

Meski, ujarnya, sejumlah Parpol sudah membuka pendaftaran atau lamaran bakal calon Walikota/Wakil Walikota tahun 2020. Sebaliknya, belum ada satu Parpol yang datang meminang dirinya.

Arifin Noor sekali lagi menegaskan, sekarang ini dirinya hanya konsentrasi melaksanakan tugas sebagai kepala DPUPR, terutama dalam membenahi pembangunan infrastruktur di Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.786
Loading...

Sebelumnya beberapa waktu Arifin Noor menyatakan siap maju mencalonkan diri untuk bertarung pada Pilwali Banjarmasin tahun 2020. “ Bila ada kepercayaan dan dukungan masyarakat, saya siap maju di Pilwali Banjarmasin,’’ ujarnya.

Dalam pencalonan untuk duduk menjadi orang nomor satu di jajaran Pemko Banjarmasin itu, Arifin Noor menyatakan meski harus melalui jalur independen. “Tapi kalau ada dukungan dari Parpol itu lebih baik,’’ tandasnya.

Arifin mengungkapkan, siap berdampingan dengan siapa saja dan ia tak mempermasalahkan apakah Parpol yang nantinya mengusung mencalonkan dirinya sebagai calon walikota atau wakil.

“Saya siap maju baik itu bakal calon walikota atau wakil walikota dan saya siap berpasangan dengan siapapun,’’ tandasnya lagi.

Ditanya kesiapan mundur sebagai PNS? Arifin Noor mengaku sudah sangat siap. “Karena masa pengabdian saya sebagai ASN tinggal sekitar satu tahun lagi, namun jika masyarakat menghendaki saya untuk memimpin kota ini dalam lima tahun kedepan saya juga harus siap,’’ kata Arifin Noor. (nid/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya