Motivator Muda Syafii Efendi Sebut Fazlur Layak Pimpin Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Motivator muda Syafii Efendi yang namanya kian santar diseluruh penjuru Indonesia menyebutkan sudah saatnya kota Banjarmasin dipimpin oleh golongan kaum muda agar percepatan pembangunan baik sarana prasarana, infrastruktur hingga SDM dapat terlaksana.

Syafii Efendi menyebut sosok anak muda yang tepat memimpin kota Seribu Sungai itu ada pada diri Fazlur Rahman, tokoh pemuda yang saat ini menjabat Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan.

Menurutnya hingga saat ini sudah banyak jasa dan pemikiran yang diberikan oleh sang ketua DPD KNPI tersebut bagi pergerakan pemuda di Kalimantan Selatan secara umum dan Banjarmasin khususnya.

Berita Lainnya

Pasien Sembuh Covid Semakin Meningkat

1 dari 868
Loading...

“Jangan biarkan orang tua yang lelet memimpin negeri ini, bangsa besar adalah bangsa yang pemudanya kuat,” kata Syafii, Jumat (25/10).

“Sosok Ketua DPD KNPI ini sudah mesti sanggup membawa Banjarmasin kearah yang lebih maju dan membawa perubahan yang cepat serta signifikan,” ia melanjutkan.

Syafii Efendi terus mendorong pemuda di Kalimantan Selatan agar terus memberikan karya demi masa depan Banua, demikian pula untuk memilih seorang pemimpin, sang motivator ini terus menyodorkan ajakan memilih pemimpin dari kaum muda berintelektual.

Baginya, kecerdasan bukan ukuran umur, namun lahir dari pemikiran dan kerja keras, unggulnya anak muda satu yakni memiliki semangat yang bergelora untuk maju melangkah tanpa harus menghiraukan tantangan.(vin/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya