Nadjmi Buka Jambore Kader PKK

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2019, dengan tema “Tingkatkan Kinerja Kader PKK Melalui Pengelolaan Administrasi PKK’’’ di Agrowisata Hutan Pinus Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjarbaru Utara, kemarin.

Hadir Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini, Wakil Ketua Eny Apriyati dan Wakil Ketua II Syarifah Mariatul, para kepala SKPD, camat dan lurah.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

Banjarbaru Tawarkan Agrowisata Melon

1 dari 1.189
Loading...

Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, tahun ini Jambore Kader PKK berkonsep outdoor, ini juga guna mempromosikan potensi pariwisata, termasuk hutan pinus kota yang sudah ditata dengan baik, kader lebih bisa mengekspresikan diri di outdoor, Insya Allah ini lebih meriah dan suasana lebih hangat.

“Peran serta kader PKK dalam pembangunan di Kota Banjarbaru lewat 10 programnya sangat terasa,’’ katanya.

Pada Jambore Kader PKK Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2019 ini, untuk juara I lomba yel-yel diraih Kecamatan Banjarbaru Utara, juara I lomba membawa kelereng Kecamatan Cempaka, juara I lomba pesan berantai Kecamatan Banjarbaru Selatan dan juara I lomba joget balon Kecamatan Landasan Ulin. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya