Nadjmi Buka Sosialisasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani membuka Sosialisasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial, di Aula Kantor Camat Liang Anggang, kemarin.

Hadir Kadis Sosial M Fachruddin, Camat Lianganggang Adrianoor Rivai serta lurah se Liang Anggang.

Fachruddin menyampaikan, sosialisasi ini meliputi 5 kecamatan di Banjarbaru. Esensinya guna memberikan informasi pada yang terlibat dalam kegiatan verifikasi dan validasi data untuk masyarakat yang menangani kesejahteraan sosial, agar benar-benar tepat sesuai ketentuan.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Tinjau Pelaksanaan Prokes

1 dari 1.258

“Dan agar data yang didapat dilapangan benar-benar real adanya serta bisa ditangani sebagaimana mestinya,’’ katanya.

Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, sosialisasi ini penting dan sangat besar dampaknya, karena penanganan dari pemerintah sendiri berangkat dari data yang valid, sehingga program-program pemerintah bisa tersalurkan tepat sasaran.

“Ini masuk dalam sistem Kesejahteraan Sosial Next Generation, data yang diinput masuk langsung ke Kementerian,’’ katanya.

Dengan data ini, bisa melihat dengan benar bagaimana statusnya masing masing data rumah tangga, sehingga penanganan dari pemerintah benar benar tepat sasaran. Dia pun berharap masyarakat bisa mengikuti sebaik baiknya kegiatan ini, sehingga bisa ikut membantu mensosialisasikan pada warga lainnya. (wan/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya