Pelamar CPNSD di HSU Diminta Persiapkan Diri

Amuntai, KP – Warga masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) diminta untuk mempersiapkan diri seiring akan dibukanaya rencana seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dan Pegawai Tenaga Kontrak tahun 2019.

Seleksi CPNSD rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober dan Nopember. Sementara untuk seleksi rekrutmen tenaga kontrak tambahan di lingkup Pemerintah Kabupaten (pemkab) setempat akan dilaksanakan setelah pelaksanaan seleksi CPNSD.

Untuk tenaga kontarak yang akan diterima oleh Pemkab HSU jumlahnya masih dilakukan perhitungan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) HSU.

Bupati HSU Drs H. Abdul Wahid HK MM MSi saat memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati HSU, Senen (21/10), menyampaikan agar masyarakat yang ingin melamar dapat mempersiapkan segala persyaratan yang diperlukan.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 1.165
Loading...

Wahid mengatakan, untuk bulan Oktober dan November rencanaya akan memproses penerimaan calon pegawai negeri sipil yang baru yang berlaku untuk seluruh indonesia.

“Maka dari kesempatan ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang berminat untuk menyiapkan diri mengikuti kegiatan tersebut” ujar Wahid.

Wahid juga menambahkan, selain penerimaan CPNS adapun nanti dari pemerintah daerah HSU secara resmi akan membuka lowongan tenaga kontrak tambahan setelah seleksi CPNS.

“Untuk jumlah tenaga kontrak yang dibutuhakan masih dihitung oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) HSU, jadi kita setalah melalui seleksi CPNS setelah itu melaksanakan seleksi tenaga kontrak” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Wahid mengingatkan kepada semua jajaran pemerintah daerah HSU agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas masing – masing apalagi di akhir athun agar kegiatan pembangunan berjalan optimal.

Karena ini menjalani masa masa akhir tahun anggaran maka kami minta untuk seluruh SKPD yang menangani kegiatan untuk melakukan seoptimal mungkin sebagaimana yang sudah direncanakan dan sesuai dengan anggaran yang disediakan dan tetap menjaga segala sesuatu dengan berkaitan dengan anggaran tidak menyalahi aturan aturan yang telah di tetapkan. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya