Pemkab Balangan Gelar Pisah Sambut Kajari

Paringin, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Balangan, dari Tommy Kristanto SH MH kepada Khaidir SH MH yang dilaksanakan di Mahligai Mayang Maurai Komp Garuda Maharam Perumahan dinas Pejabat Pemkab setempat, Selasa (29/10) malam. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Balangan H Ansharuddin, Jajaran Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD, dan Ketua TP PKK Balangan Hj Nursidah Ansharuddin, Ketua Dharma Wanita Balangan, Ketua Bhayangkari Polres Balangan serta Direksi perusahaan swasta di Balangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Balangan H Ansharuddin menyampaikan terima kasih kepada Kajari Balangan yang lama atas pengabdiannya selama ini di di Bumi Sanggam. Terutama karena telah banyak membantu terjaganya stabilitas dan kondusifitas serta ikut berperan mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Balangan.

“Terima kasih Pa Tommy Kristanto yang telah menjalin hubungan harmonis di kalangan Forkopimda. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses,” ungkap Ansharuddin.

Orang nomor satu di Balangan juga menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Sanggam kepada Kajari yang baru Khaidir SH MH.

UPATI BALANGAN – H Ansharuddin didampingi istri berfoto bersama dengan Kajari lama Tommy Kristanto dan istri serta Kajari Balangan yang baru Khaidir SH MH dan istri pada malam pisah sambut Kajari. (KP/Ist)
Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 1.225
Loading...

“Semoga dapat segera beradaptasi dengan suasana di Kabupaten Balangan. Balangan adalah kabupaten yang masih muda usianya dibandingkan dengan kabupaten tetangganya. Masyarakatnya dikenal dengan karakternya yg menjunjung tinggi toleransi. Oleh karena itu, kita yakin bahwa kondusifitas akan selalu terjaga di Bumi Sanggam,” ujar bupati.

Sebelumnya, Tommy Kristanto SH MH yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Kajari Cerebon pada Kejati Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, dengan penuh rasa haru dirinya menyampaikan bahwa dirinya merasa berat untuk meninggalkan Kabupaten Balangan, yang selama ini menjadi tempat menimba pengalaman, baik dalam menjalankan tugas maupun memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Balangan beserta seluruh jajarannya yang telah membantu saya selama bertugas di Kabupaten Balangan selama kurang lebih 2 tahun 10 bulan. Apabila selama saya bertugas banyak salah kepada siapapun yang hadir pada hari ini, atas nama pribadi saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” ujar Tommy.

Sementara itu, Kajari Balangan yang baru Khaidir SH MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Balangan atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami berterima kasih atas acara yang diselenggarakan oleh Pemkab Balangan, semoga kedepan bisa menjalin hubungan yang baik dan harmonis di antara jajaran forkopimda, eksekutif dan legislatif, sehingga nantinya bisa saling sinergi dalam menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Sebelum menjabat sebagai Kajari  Balangan, Khaidir SH MH bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwatu di Marisa pada Kejati Gorontalo. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya