Pemkab HSU Gelar Tablig Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad

BUPATI HSU - H Abdul Wahid bersama Ustadz Abdul Somad berjalan menuju Masjid Raya At Taqwa dalam kegiatan Tablig Akbar yang diselenggarakan Pemkab HSU. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Ribuan jemaah memadati Masjid Raya At Taqwa dalam Tabliq Akbar, Selasa (29/10) yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) bersama dengan Ustadz Abdul Somad Lc MA.

Jemaah semenjak sekitar pukul 5 pagi usai Sholat Subuh nampak sudah mulai berdatangan memenuhi ruang Induk Masjid hingga di halaman dan areal sekitar Masjid dipenuhi jemaah untuk mendengarkan tausyiah UAS.

Tablig Akbar dihadiri Bupati HSU Drs Abdul Wahid MM MSi, Ketua MUI, KH Said Masrawan, KH Sabran Effendi, para habaib dan alim ulama, serta formominda setempat.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih dan kita bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Ustadz H Abdul Somad yang telah memenuhi undangan untuk memberikan tausyiah di Kabupaten HSU.

“Alhamduliilah dan kita bersyukur dapat bersilaturahmi dalam mengikuti Tablig akbar bersama Ustadz Abdul Somad yang hadir di tengah-tengah kita” ungkapnya.

Bupati menambahkan kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan bulan Maulid nabi besar SAW.

Kurang lebih satu setengah jam sekitar pukul 8:00 pagi UAS memberikan tausyiahnya mengaku bersyukur dipertemukan para ulama seperti di Kota Amuntai,

Menurut UAS selama dahwahnya keseluruh daerah-daerah, dirinya bersyukur dapat bertemu dan bersalaman dengan para habaib dan ulama, salah satunya ketika di HSU ini

UAS juga mengingatkan kepada para jamaah agar menjaga pendidikan anak-anak salah satunya melalui pondok pesantren yang menurutnya merupakan benteng pertahanan terakhir. (nov/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...