Serentak Polda Kalsel, Polresta dan Polres-polres Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2019

Banjarmasin, KP – Polda Kalsel, Polresta dan jajaran Polres-polres serentak gelar pasukan operasi Zebra Intan  Ciptakan Kondisi Pasca Pelatikan Presiden dan Wakil  Presiden dengan ditandai gelar pasukan operasi Zebra Intah 2019, Rabu (23/10)

“Operasi ini dalam rangka citra kondisi sekaligus meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat berlalu lintas di jalan raya,” kata Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Yazid Fanani yang memimpin gelar pasukan itu.  

Semua akan dilaksanakan  selama 14 hari hingga 5 November.

“Tentunya harus dengan cara bertindak penegakan hukum disertai kegiatan preemtif dan preventif secara selektif,” ujar kapolda.

Sasaran menyesuaikan dengan trend karakteristik ke wilayahan.

Hal sama di Mapolresta yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto.

Kapolresta Banjarmasin melalui  Kasat Lantas Kompol Wibowo bahwa target Operasi Zebra Intan 2019, adalah menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas) dengan menekankan peningkatan sumber daya manusia serta melaksanakan kegiatan proaktif dan pendekatan preventif.

Dimana, operasi ini bertujuan peningkatan bidang pelayanan baik informasi, administrasi, maupun penegakan hukum serta peningkatan profesionalisme dan transparansi khususnya dalam pelayanan. (Yul/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...