Lima ASN Dapat Sepeda Motor Undian KPE Bank Kalsel

Banjarmasin, KP – Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya, Rabu (23/10) secara resmi menyerahkan hadiah lima sepeda motor bagi lima pemenang undian Lokal Aparatur Sipil Negera (ASN) dari program Simpeda KPE Periode V -2019 Bank Kalsel .


Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya yang didampingi Pgs Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Firmansyah usai penyerahan hadih pada pemenang undian KPE , mengatakan dari 90.000 nasabah ASN yang tersebar di 13 Kabupaten dan kota memang setiap tahun diberikan apresiasi dengan undian KPE yang diharapkan mereka menjadi nasabah setia Bank Kalsel.
Bahkan tahun ini kalau rata-rata Cabang dua dari 13 Kabupaten ada 26 undian sepeda motor kecuali Cabang Utama memang jumlah nasasah ASN selain dari Pemerintah Kota juga ada ASN Pemerintah Provinsi sehingga diberikan 5 undian sepeda motor.


Kelima pemenang undian sepeda motor dari program KPE masing-masing adalah Melly Yanna dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Banjarmasin, Naparin DPMTSP Provisni Kalsel, Rubangi dari Pelabuhan Perkinanan Kalsel, Nurul Huda dari SDN Banua Hayar iV, dan Riaharti Zulfahani bekerja di Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel.


Tujuan diberikan undangan selian menarik juga mendorong para ASN untuk tetap menjadi nasabah Bank Kalsel. Karena selama ini nasabah dari ASN setiap tahun peminatnya tetap setiap dan tak pernah meninggalkan Bank milik urang Banua ini.
Karena itulah, untuk memberikan apresiasi ASN Pemko secara khusus bersama ASN di daerah lainnya dilakukan unian tahunan untuk diambil pemenang tabungan nasabah Simpeda Kartu Pegawai Eelektronik (KPE), kata Ahmad Fatrya.
Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Riaharti Zulfahani dari Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel mengaku tak menyangka dapat undian sepeda motor. Betapa tidak, selain tak pernah berharap undian dari Bank Kalsel sebuah sepeda motor Yamaha Aerox, hanya saja dirinya selalu berniat saat menabung atau menyisikan uang gaji supaya tersimpah di Bank Kalsel mendapatkan berkah.


Sedangkan Rubangi perwakilan Pelabuhan Perikanan Kalsel mengaku ngak percaya saat dihubungi via telepon. Ia baru percaya setelah ada surat yang memintanya untuk menerima hadiah secara langsung dari Bank Kalsel dengan waktu dan hari pemberitahuan.


“Kami sungguh sangat bersyukur karena dengan tabungan yang banyak ternyata kalau sudah rezeki datang ngak tahu dari mana arahnyanya termasuk undian KPE Bank Kalsel yang ngak diharap ternyata datang juga,’’ucap Rubangi yang sehari-hari bertugas di Perikanan.


Sementara itu untuk mendapatkan hadiah ini, nasabah Simpeda KPE diwajibkan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Oleh karena itu setiap ASN dalam ruang lingkup Pemko dan Provinsi k Kalsel berhak mendapat berbagai macam hadiah menarik. (avd)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...