Sukamta Ingatkan ASN Tidak Minta Uang Pada Investor

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) H.Sukamta mengatakan perijinan di Kabupaten Tanahlaut Semakin mudah. Karena itu, dipermudahnya urusan perijinan ini tidak dijadikan kesempatan untuk memungut uang dari Investor.

“Jangan coba-coba bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) meminta-minta duit kepada investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Tanah Laut, apalagi kalau oknum ASN itu mampu meloloskan perijinan, karena sekarang ini yang namanya perijinan investasi di Tala sudah sangat mudah di berikan,”Ujar Sukamta disela pelantikan pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (22/10) di aula Wood Rock Cafe Jalan A.Syairani Pelaihari.

Mengurus perijinan lanjut dia, tidak harus bertemu dengan bupati,  cukup semua di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), diperijinan itu sudah lengkap,”sebut Sukamta.

Berita Lainnya
1 dari 1.179
Loading...

Menurutnya Jangan sampai ada ASN minta-minta duit ke investor berusaha di Tala. 

“Terlalu kecil cita-cita hanya untuk minta duit dari investor, toh akan habis juga uangnya. Habisnya juga tidak jelas. Apalagi kalau sudah kena penyakit kolesterol, pasti makannya pun pilih-pilih, bupati tidak perlu terima uang setoran-setoran dari investor yang mau investasi di Tala,”Jelas Bupati mengingatkan.

Terkait Dilantiknya pengurus Apindo Tala dan Tanah Bumbu Sukamta meminta Apindo bersinergi dengan Pemkab Tala. 

Terutama diskusi dengan dewan pengupahan, “Apindo bisa mengajak perusahaan di Tala bergabung dengan Apindo, untuk menggerakan ekonomi di Tala,”katanya.

Apindo Kabupaten Tanahlaut sendiri di Pimpin H Kodi Rawi. (rin/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya