Tiga Pilar Halong Imbau Pelajar Tak Ikutan Demo

SENAM BERSAMA - Tiga pilar Halong saat gelar senam bersama. (KP/Ist)

Paringin, KP – Tiga Pilar mengadakan senam bersama dalam rangka menciptakan kondisi aman menjelang pelantikan Presiden yang sebentar lagi dilaksanakan, Jum’at pagi (18/10), sekitar pukul 07.30 WITA.

Selain jajaran Polsek Halong bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Aparatur SIpil Negara (ASN), para pelajar SMPN 1 Halong dan warga Kecamatan Halong, juga ikut meramaikan terlaksananya senam bersama di Lapangan Sepakbola Brayjaya Kecamatan Halong tersebut.

Di mana acara ini langsung dihadiri Kapolsek Halong, Iptu Krismanto beserta anggotanya, Bhayangkari Polsek Halong, Camat Halong dan ASN Kantor Kecamantan Halong, Koramil Halong, Kepala Puskesmas Halong beserta ASN Puskesmas Halong.

Dikatakan Kapolsek Halong Iptu Krismanto, acara ini digelar bersama masyarakat dan siswa-siswi SMPN 1 Halong, supaya mereka tak terpancing dengan para penghasut untuk mengikuti demo, saat pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

“Selain itu juga kami mengadakan ini supaya masyarakat tak merasa takut kepada petugas yang siap melindunginya dari apapun, untuk para pelajar supaya yang ikut dalam acara ini mengetahui hidup sehat dan menghindari obat-obatan, Narkotika dalam bentuk apapun serta jangan menggunakan namanya Lem-fox maupun alkohol, bisa membahayakan diri sendiri,” kata dia.

Sebelumnya anggota juga mengadakan sholat hajat dan do’a bersama yang diadakan, Kamis (17/10), sekitar pukul 18.15 WITA, di Gedung Serbaguna Bulutangkis Kantor Kecamatan Halong.

“Acara ini sekaligus doa bersama supaya NKRI aman dari para provokator dalam rangka cipta kondisi sampai selesai acara pelantikan presiden dan wakilnya,” jelasnya. (fik/K-4)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...