Ajak Konsumen Modifikasi Honda Genio Color Custom

MODIFNYA MOTOR GENIO - PT Trio Motor Kalselteng Banjarmasin bersama komunitas Honda Genio menggelar ajang modifikasi warna dan sticker memanjakan konsumen loyal Honda. (KP/hifni)

Banjarmasin, KP – Ajang Honda Genio Color Custom yang diadakan PT Trio Motor bersama komunitas Honda Genio di Lapangan Murjani Banjarbaru menjadi ajang yang menarik perhatian masyarakat.

Honda Genio yang merupakan keluaran terbaru Honda menjadi salah satu motor yang paling digemari oleh konsumen untuk di modifikasi warna melalui decal dan stickering menjadi salah satu modifikasi favorit yang diberikan kepada Honda Genio.

Hal ini diungkapkan salah seorang staf PT Trio Motor Banjarmasin Joel Simanjuntak kepada wartawan, Senin.

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama komunitas Honda pada gelaran Kejutan Festival Honda memeriahkan kegiatan tersebut dengan memamerkan beragam karya asli putra daerah dalam memodifikasi Honda Genio.

Genio Color Custom selain menjadi wadah bagi komunitas untuk mengekspresikan diri melalui karya modifikasi sepeda motor dan juga menjadi salah satu media promosi yang dilakukan oleh PT Trio Motor dengan memperkenalkan Honda Genio sebagai sepeda motor yang sangat cocok untuk dimodifikasi sesuai dengan selera dan ekspresi diri para konsumen,” sebutnya.

Ada berbagai kreasi warna dan design yang dikreasikan pada Honda Genio begitu menarik perhatian pengunjung yang berakhir pekan ke Lapangan Murjani.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengaku, kegiatan ini menjadi ajang untuk mewadahi anggota komunitas yang sangat antusias dengan modifikasi Honda Genio.

“ Komunitas motor Honda itu sangat beragam. Ada yang hobi touring juga ada yang hobi modifikasi, karenanya kami melalui kegiatan Genio Color Custom menjadikan ajang ini sebagai wadah berekreasi melalui sepeda motor yang sangat digemari oleh teman-teman dari komunitas motor,” ucapnya.

Hardiansyah salah satu anggota komunitas yang begitu antusias dalam ajang modifikasi ini menghadirkan Honda Genio decal edition yang tampil sangat eksentrik dengan gradasi warna kuning yang berhasil mencuri perhatian dan striping yang eksentrik.

“ Konsep saya menunjukan karakter Honda Genio yang sangat aplikatif untuk di modif dengan berbagai macam pilihan warna senang sekali ada wadah untuk mengekspresikan karya modifikasi motor saya di ajang ini bersama Honda,” tuturnya bangga. (hif/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...