BNPB Kirim 10 Karung Pakaian Pantas ke Kotabaru

Banjarbaru, KP – Sejak dini hari sekitar pukul 05.00 WITA, truk angkutan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel diberangkatkan ke Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru.

Truk tersebung mengangkut perlengkapan untuk korban pascakebakaran. Di antara perlengkapan yang diangkut tersebut adalahan pakaian pantas yang berjumlah 10 karung.

Berita Lainnya
1 dari 876
Loading...

“Pakaian pantas ini sumbangan dari BNPB. Selaian pakaian pantas BNPB juga membantu perlengkapan bayi sebanyak 20 paket, selimut 100 lembar, dan selendang 100 lembar,” jelas Kepala Pelaksana BPBD Kalsel, Wahyudin, Minggu (24/11) siang.

Menurut pria yang akrab disapa Ujud itu, truk angkutan menuju Kotabaru melalui jalur darat. Khusus BPBD Kalsel mengirimkan air mineral, mie instan, kecap, dan lain lain.

“Laporan sementara bantuan logistik yang dikirim yakni, mie instan 200 dus dan air mineral 100 dus, ” kata Ujud. (mns/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya