Bupati Ansharuddin Lepas 49 Peserta Karang Taruna

480

Paringin, KP – Sebanyak 49 peserta karang taruna tingkat kabupaten Balangan resmi dilepas Bupati Balangan H Ansharuddin di halaman kantor bupati, Kamis (21/11).

Peserta karang taruna tersebut akan mengikuti Kemah karya bakti wisata tingkat prov kalsel ke 31 di kabupaten HSU selama 4 hari yang dimulai 21-24 November.

Bupati H Ansharuddin saat melepas peserta berpesan kepada peserta agar menjaga nama baik kabupaten Balangan dan bermain dengan sportif.

“Selama berada di Amuntai mari bersama- sama kita menjaga nama baik kabupaten Balangan dengan menjaga sikap dan tutur kata selama berada di kampung orang, dan melalui kegiatan ini mari kita jalin silaturahmi antar karang taruna di kabupaten lain agar bisa menambah wawasan dan teman,” ungkapnya.

Ansharuddin melalui kegiatan ini jadikan ajang menambah kawan bukan lawan.

“Saya berharap kepada peserta Kemah karya bakti wisata tingkat prov kalsel ke 31 yang ingin berlomba agar memanfaatkan moment ini untuk menambah kawan bukan lawan, karena dengan menambah kawan dengan sendirinya kita akan banyak pengalaman,” imbuhnya.

Ardian yang ikut mendampingi peserta mengatakan para peserta nanti akan mengikuti beberapa lomba yakni dari bidang olah raga, kesenian dan permainan tradisional.

“Untuk olah raga peserta akan mengikuti lomba volly, sepak bola, tarik tambang, untuk kesenian akan mengikuti lomba vokal group dan pemilihan putra/ putri karang taruna dan juga permainan tradisional,” pungkasnya. (jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...