Bupati Berikan Cincin Emas Kepada Kadisbudparpora

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah memberikan cincin emas kepada Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga setempat, Rabu (30/10) di Desa Trinsing. Pemberian cincin emas tersebut sebagai tanda ucapan terima kasih dan penghargaan atas jasa-jasa para ASN yang telah mengabdikan dirinya demi kemajuan wilayah ini.

“Terlebih, banyak prestasi yang diraih oleh Bumi Iya Mulik Bengkang Turan atas kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas serta kerjasama yang baik dari para ASN, salah satunya 5 kali berturut-turut Kabupaten Barito Utara menerima Opini WTP dari BPK RI,” kata Nadalsyah, saat acara Partnership Gathering di Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan.

Bupati menyampaikan bahwa, H Arbaidi akan memasuki masa purna tugas sebagai seorang ASN pada 1 November 2019. “Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya untuk Barito Utara dan masyarakat,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 506
Loading...

Berbagai jenjang karir dan tugas telah ditorehkannya untuk daerah ini. Telah banyak prestasi yang diberikan, pada sektor pemerintahan desa, telah melaksanakan Pilkades serentak untuk pertama kalinya di dearah ini dengan sukses.

Selain itu, pada sektor kebudayaan, sangat berperan aktif dalam mengharumkan nama daerah dengan menjadikan Kabupaten Barito Utara sebagai juara umum dua kali berturut–turut dalam Festival Budaya Isen Mulang.

Ditambahkannya, pada bidang kepemudaan, menghantarkan putra-putri Barito Utara menjadi Paskribraka Nasional dan Gita Bahana Nusantara. “Untuk sektor pariwisata, kita saat ini menikmati keindahan pesona Barito Utara, seperti Tringsing yang baru dikembangkan tidak lepas dari peran beliau,” tutupnya. (asa/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya