Bupati Hadiri Peringatan Maulid di Desa Batu Tungku

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Majelis Ta’lim Al-Ikhlas wal Istiqomah di  Desa Batu Tungku, Kecamatan Panyipatan pada minggu (10/11).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Majelis Ta’lim  Habib Ahmad Assegaf.

Berita Lainnya
1 dari 1.182
Loading...

Ditengah-tengah ratusan jamaah Bupati Tala Sukamta mengatakan bahwa pada bulan ini adalah bulan yang pernuh rahmat dan keberkahan dari Allah Swt karena dibulan ini adalah bulan dimana lahirnya junjungan umat islam yaitu Nabi Muhammad SAW. “kita tentu semua tahu bahwa nabi Muhammad SAW selalu mendoakan umatnya bahkan sampai diakhir hayatnya, alangkah baiknya kita sebagai umatnya , dibulan yang mulia ini meningkatkan kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW salah satunya dengan senantiasa bersalawat kepada Nabi” tuturnya.

BERSALAMAN – Bupati Tala dengan warga. (KP/Ist)

Sukamta pun menambahkan karena syafaat dari nabi Muhammad lah umat muslim akan selamat diakhirat nanti, “karena ajaran nabi lah saat ini kita beriman dan bertaqwa , maka dari itu kita tingkatkan selalu pemahaman kita terhadap ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga berhadir Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Panyipatan serta Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta. (hum/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya