Bupati Jalin Kerjasama Percepatan Informasi dengan Antara

PENANDATANGANAN MOU - Penandatanganan MOU antara Bupati Khalilurrahman dengan Direksi Perum LKBN Antara.

Martapura, KP – Guna menyebarluaskan layanan informasi publik secara lebih luas kepada masyarakat, dilaksanakan Penandatanganan MOU antara Bupati Banjar KH Khalilurrahman dengan Direksi Perum LKBN Antara, di Wisma Antara Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta, Kamis (7/11) pagi.

Juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama Layanan Informasi Publik oleh Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian DR Ir HM Farid Soufian dengan CEO Antara Digital Media Darmadi.

Darmadi mengatakan, keuntungan yang bisa didapat dari kerjasama ini adalah informasi yang masuk ke Antara dan yang sudah disebarluaskan, tidak hanya dilihat orang dalam negeri saja, tetapi akan diketahui, dilihat dan dibaca orang luar negeri juga.

“Antara Digital Media menyediakan tempat untuk videotron Indoor dan Outdoor untuk Pemkab atau Pemko yang telah melakukan kerjasama, untuk informasi dan konten berisi 60 persen Antara Digital Media dan 40 persen diisi Pemkab atau Pemko,” jelasnya.

Bupati Khalilurrahman mengucapkan terimakasih dan menyambut baik atas kerjasama dalam rangka penyebarluasan informasi ini.

“Tentunya kerjasama ini sangat penting, karena media digital sangat diperlukan untuk penyampaian berita secara cepat,” ucapnya.

Dia pun berharap lewat kerjasama ini dapat menyebarluaskan informasi mengenai wisata alam dan wisata religi di Kabupaten Banjar.

“Melalui kerjasama ini diharap menarik wisatawan dan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Banjar,” harapnya.

Farid Soufian kepada awak media mengatakan, bantuan videotron dari Antara ini sangat membanggakan, karena Kabupaten Banjar menjadi satu di antara 50 kabupaten/kota yang mendapat kesempatan pertama dari 500-an daerah lainnya yang memperoleh bantuan tersebut.

Terkait kerjasama bantuan videotron ini, akan ada tim yang cek lokasi lapangan.

“Dan SKPD terkait siap membantu untuk percepatan IMB nantinya,” kata Farid.

Penandatanganan kerjasama ini juga dihadiri Bupati Kabupaten Bangli, Boul, Gorontalo Utara. Lalu Pemko Jayapura, Lubuk, Linggau, Sukabumi dan Metro. (Wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...