Tadabbur Alam Jadi Refreshing Para Guru

OUTBOUND GURU - Outbound Guru Raudhatul Athfal se Kota Banjarbaru di Agro wisata Hutan Pinus.

Banjarbaru, KP – Bunda PAUD Ir Ririen Kartika Rini didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama setempat H Humaidi membuka Outbound Guru Raudhatul Athfal se Kota Banjarbaru, bertempat di Agro wisata Hutan Pinus Kelurahan Mentaos, kemarin.

Kegiatan ini dihadiri IGTKI, HIMPAUDI dan guru-guru Raudhatul Athfal. Ketua Ikatan Guru Raudhatul Athfal Masnun mengatakan selain untuk silaturrahmi sesama guru, kegiatan ini juga guna tadabbur alam sekaligus refreshing bagi guru-guru.

Kepala Kantor Kementerian Agama H Humaidi menambahkan, kegiatan tadabbur alam ini untuk mengingatkan diri kita tentang kekuasaan dan kebesaran Allah SWT dengan melihat beragam ciptaannya. Menurutnya begitu repotnya kita mengurus dan mendidik anak-anak, tapi bagi guru-guru, itu hal sangat menyenangkan dan dijalankan dengan ikhlas, sehingga menjadikan amal ibadah.

Bunda PAUD Ririen Kartika sangat mengapresiasi dan mendukung dilaksanakannya kegiatan outbound ini yang diharap memunculkan kembali motivasi para guru dalam menjalankan tugasnya yang mulia sekaligus sebagai sarana refreshing.

Pada kesempatan itu tersebut, Ririen membagikan tumbler sebagai salah satu upaya mengurangi sampah botol plastik di Banjarbaru. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...