Bupati Pantau Pendaftaran Tes CPNS Banjar

Martapura, KP – Pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemkab Banjar Tahun 2019 kini sudah masuk tahap penerimaan berkas, bertempat di Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, Sabtu (23/11).

Menariknya saat pelamar CPNS sedang antri penyerahan berkas, hadir Bupati KH Khalilurrahman melakukan pemantauan didampingi Sekdakab Ir HM Hilman. Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan motivasi kepada para pelamar CPNS tersebut yang mengikuti proses seleksi.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Beri 50 Ribu Masker Untuk Warga Banjar

Penerapan Prokes Covid-19 Rumah Ibadah Dievaluasi

1 dari 1.178
Loading...

“Mudah-mudahan pendaftaran ini dianggap adil, tidak pilih kasih,’’ ujar bupati disela pemantauan.

Guru Khalil juga sempat bercengkerama dengan para pelamar CPNS. Dia pun berpesan, selain berusaha, peserta diminta untuk tetap berdoa agar semuanya berjalan sesuai diharapkan dan mendapatkan hasil yang sesuai.

“Ikuti aja semua prosedur, baik sistem pendaftaran maupun sistem seleksi. Persiapkan diri dari sekarang, sehingga pada saat pelaksanaan tes bisa menjawab pertanyaan secara benar,’’ pesannya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya