Dewan Safari Kejati dan Polda Kalsel

Banjarmasin, KP – Ketua dan anggota DPRD Kalsel melaksanakan safari ke kantor Kejaksaan Tinggi dan Polda Kalsel, karena eksekutif, legislatif dan yudikatif tidak terpisahkan, Rabu (6/11) siang.

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK siap membantu dua instansi tersebut supaya bisa mendapatkan hibah bangunan dan pinjam pakai mobil dinas daerah.

“Bangunan di sebelah itu kan dipinjami selama lima tahun, dan diupayakan supaya permanen jadi milik Kejati Kalsel,’’ kata Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, saat safari bertajuk silaturahmi Ketua dan anggota DPRD Kalsel dengan Kepala Kejati Kalsel, Arie Ariffin.

Silatutrahmi Dewan ke Kejati, Rabu 6/11/2019

Selain itu, juga mendukung upaya pencegahan kasus korupsi dan berharap ini menjadi pembelajaran agar tidak terulang kembali.

Berita Lainnya
1 dari 1.058
Loading...

“Kunjungan ini juga untuk membangun kesamaan persepsi dalam membangun Banua,’’ tambah Supian.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Arie Ariffin menyatakan apresiasinya atas kunjungan pimpinan dan anggota DPRD Kalsel, karena kunjungan ini merupakan momentum yang sangat berharga.

“Apalagi dewan menyatakan mendukung upaya penghapusan aset gedung yang dipinjampakaikan oleh Kajati Kalsel,’’ katanya.

Bahkan diharapkan dewan bisa membantu untuk mempercepat prosesnya hibah bangunan milik Pemprov yang selama ini dipinjampakai.

Arie menambahkan, Kejaksaan tidak saja akan mendukung langkah yang dilakukan DPRD, namun tetap memberikan masukan dan saran secara profesional demi kemajuan Provinsi Kalsel. (lyn/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya