Ditengah Hujan Semangat Pramuka Tetap Membara

Banjaramsin, KP – Meskipun di tengah hujan lebat tetapi semangat para Pramuka yang mengikuti penampilan gelar senja yang diselenggarakan setiap tanggal 17 langkahnya tetap tegah. Hal ini menunjukan upaya memberikan kegiatan positif terhadap anak anak, gerakkan pramuka terus edukasi anak dalam kegiatan ekstrakurikuler positif dengan gelar senja pramuka.

Ketua Kwarcab Pramuka kota Banjarmasin, H Irwan Anshari menyampaikan kegiatan pramuka adalah salah satu cara yang tepat dalam membentuk karakter anak kelangkah yang positif.

Bahka. terlebih. lanjutnya melihat semangat anak anak dalam menjalankan kegiatan pramuka hingga rela berhujan hujan, merupakan sebuah kebanggaan buat kita para kwartir maupun kwarcab pramuka.

Berita Lainnya
1 dari 1.815
Loading...

“Saya sangat salut sangat bangga dengan pelakasanaan kegiatan hari ini,” ujarnya mantan Wakil Walikota Banjarmasin usai membuka kegiatan gerakkan pramukan kwartir Kecamatan Banjar Utara di Halaman ULM, Sabtu sore (16/11/2019).

Ini membuktikan ujarnya lagi semangat dan ketekunan para anak anak pramuka dalam menjalankan setiap kegiatan pramuka.

Ia sangat berharap rasa semangat dalam menjalani kegiatan pramuka tersebut bisa terus dilakukan, agar memberikan dampak yang positif bagi anak anak.

Menurut informasi, ada lima gugus pramuka yang mengikuti gelar senja, dilaksanakan kwartir Kecamatan Banjarmasin Utara, dan akan terus digelar dilima Kecamatan secara bergantian.(vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya