DPRD Kapuas Terima Kunjungan Anggota DPRD Tapin

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali mendapat kunjungan dari wakil rakyat dari kabupaten provinsi tetangga Kalimantan Selatan, yakni rombongan anggota DPRD dari Kabupaten Tapin.

Para wakil rakyat itupun datang bersama pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tapin, dan disambut langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah.

“Kami tentunya menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan teman-teman dewan dan PDAM Tapin berkunjung ke tempat kita,” ucap Hidayatullah, saat menerima kunjungan anggota dewan Kabupaten Tapin.

Berita Lainnya
1 dari 484
Loading...

Hidayatullah, mengatakan, bahwa tujuan DPRD Tapin bersama PDAM setempat berkunjung ke Kapuas dalam rangka mengkaji peraturan daerah tentang pengelolaan rumah sarang burung walet dan peraturan daerah tentang penyertaan modal.

Terkait Perda tentang sarang walet dan Perda penyertaan modal yang ingin dipelajari oleh anggota dewan Tapin. Menurut Hudayatullah, kapasitas sebagai Setwan hanya bisa memberikan pandangan.

“Jadi, terkait aturan Perda walet, kami tadi menyerahkan softcopynya saja yang sudah menjadi Perda. Sedangkan tentang penyertaan modal, kami hanya memberikan saran agar dalam penggunaan lebih berhati-hati, karena dana tersebut sangat rawan bermasalah jika salah pemanfaatan dan regulasinya,” ujar mantan Asisten I Setidak Kapuas ini. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya