Tabrak Truck, Siti Rabiati Tewas di TKP

Tanjung, KP – Nasib nahas dialami Siti Rabiati (19) warga Kampung Baru Kecamatan Muara Uya yang tewas di tempat ketika motor Suzuki satria F warna Hitam yang dikendarainya tertabrak mobil beban Light truck merk Mitsubishi Colt Diesel bak kayu warna Kuning milik M Syahrul Huda (42) warga Batu Ampat Balikpapan.

Insiden yang menimpa Siti Rabiati itu terjadi pada siang, Minggu (10/11) di jalan A. Yani Trans Kalsel – Kaltim Batung Raya Desa Jaro, Tabalong.

Dari olah TKP dan penyidikan, disimpulkan akibat kekurang hati-hati pengendara sepeda motor merk Suzuki satria F warna Hitam nomor polisi KT 4089 VH yang dikendarai Siti Rabiati saat menghindari Lobang jalan yang berada di depannya, dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang pengendara lain karena jarak sudah cukup dekat sehingga tabrakan tak terelakkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.015

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kasat Lantas AKP M. Noor Chaidir, SH, S.Ik menyampaikan dari hasil analisa dan evaluasi angka kecelakaan lalu lintas meningkat diwilayah utara Kabupaten Tabalong yaitu jalur lintas Trans Kalsel – Kaltim.

Ia menghimbau sebagai pengguna jalan raya sudah seharusnya selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi tata tertib berlalu lintas, utamakan keselamatan dalam berkendara.

“Kami berharap dengan instansi terkait mari kita bersinergi untuk membenahi dan perbaiki jalan raya di Kabupaten Tabalong, sehingga pengguna jalan raya benar-benar merasa nyaman saat berkendara sehingga kita dapat menekan atau meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia,” ujarnya ketika press relase Rabu (13/11) di Tanjung. (Ros/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya