Energy Bagua tambah tempat Latihan

Suasana senam Energy Bagua di halaman SADP. (Kp/ist)

Banjarmasin, KP – Senam berjalan Energy Bagua di Banjarmasin, menambah waktu dan tempat latihan, Senin sampai Minggu setiap pagi jam 06.00 di halaman parker PT SADP (Sinar alam Duta Perdana) di Jl P Tendean (Pacinan Laut) Banjarmasin.

Koordinator Energy Bagua Kalimantan Selatan, Geman Yusuf,SH,MH menjelaskan kepada ‘Kalimantan Post; di Banjarmasin, Minggu (3/11) kemarin, jadwal sebelumnya Senin sampi Jum;at setiap pukul 19.00 wita, di aula Sekolah Mahua Komplek DPR Banjarmasin.

Untuk lebih memantapkan senam berjalan Energy Bagua, dijadwalkan pada Senin sampai Minggu (4-10/11) mulai pukul 06.00 wita, diadakan latihan bersama dibimbing langsung oleh Lauze (guru) dari Singapura, Mr Desmond, dan Lauze dari Jakarta, Mr Gunawan.

‘’Ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat bagus karena mendapatkan bimbingan langsung dari pakar Energy Bagua International, sehingga diharapkan para penggemar senam berjalan Energy Bagua bias mengikuti pelatihan tersebut,’’ harap Geman Yusuf, Advokad dan juga karateka DAN IV PMK Kyokushinkai Kalsel.

Momentum ini sangat bermanfaat bagi peserta senam Energy Bagua, guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran, melalui latihan yang ringan dan mudah namun memberikan dampak luar biasa bagi fisik kita, tambahnya.

Latihan bersama ini tidak dipungut biaya apapun, semua peserta silahkan datang untuk berolahraga santai dan gembira, sambil bersilaturahmi, bersenda gurau dan saling berkomunikasi yang membuat kita menjadi sehat dan bugar, pungkas Geman. (nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...