Gebyar Sekolah Model 2019 Ditutup

Banjarmasin, KP – Gebyar Sekolah Model 2019 yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin bekerjasama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Selatan, pada hari ini secara langsung ditutup oleh Wakil Walikota Banjarmasin, Selasa (19/11).

H Hermansyah berharap dengan berakhirnya acara ini, para peserta dapat terus bersaing dan melakukan inovasi-inovasi dalam hal pendidikan di Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan. “Saya berharap tahun depan dapat diselenggarakan lagi dan bisa lebih sukses. Lebih banyak lagi pesertanya, agar anak-anak kita bisa merasakan bagaimana persaingan-persaingan yang ada di sekolah model ini,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 1.753
Loading...

Selain itu, ia juga berharap acara sekolah model ini akan jadi percontohan kita sebagai Ibu Kota Kalimantan Selatan, kota yang sudah begitu tua 493 tahun, dan penduduk yang paling banyak di Kalimantan. Wajarlah kita melakukan kegiatan ini lebih meriah, lebih sukses dari pada daerah-daerah lainnya. “Melalui kegiatan ini paling penting adalah hasil ini bisa bermanfaat bagi kita semua, khususnya anak-anak kita, guru-guru kita, kepala sekolah dan lebih khusus lagi untuk Dinas Pendidikan,” ucapnya saat menyampaikan sambutannya.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian piala dan piagam penghargaan kepada para juara, diserahkan secara langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah.(vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya