Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Bumbu

H Sudian Noor Bagikan 1.200 Botol Air Minum 

×

H Sudian Noor Bagikan 1.200 Botol Air Minum 

Sebarkan artikel ini
BUPATI TANBU - Membagikan Botol Air Minum Kepada murid pondok pesantren, Nurul Hidayah Kecamatan Simpang empat. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Sekaligus membagikan 1200 botol air minum (tumbler) dan satu unit depo air minum isi ulang kepada  murid pondok pesantren, Nurul Hidayah Kecamatan Simpang empat,

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor pimpin apel di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Kecamatan Simpang Empat, senin 4/11.

Android

Pembagian tumbler ini merupakan program pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang nantinya seluruh murid sekolah negeri dan swasta yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu akan mendapatkan tumbler serupa.

Adapun yang mendapatkan tumbler dari pemerintah daerah ini yakni murid dari seluruh jenjang pendidikan yang ada di Pondok Pesantren Nurul Hidayah mulai dari Taman Kanak Kanak, Madrasah Ibtidayah, Tsanawiyah hingga Aliyah.

Ketua yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah H Abdul Rasyid mengucapkan terimakasih kepada Bupati H Sudian Noor yang telah memberikan bantuan tumbler untuk seluruh murid dan depo air minum.

“Semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh murid dan pondok pesantren,” ucapnya. 

Sementara Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengatakan, pembagian tumbler kepada murid sekolah ini, selain untuk menghindari dehidrasi pada siswa siswi saat proses belajar mengajar, juga untuk mengurangi sampah plastik sekali pakai di lingkungan sekolah.

“Saya berharap m pembagian tumbler ini dapat memberikan manfaat bagi murid di sekolah s3kaligus juga untuk mengurangi sampah plastik sekali pakai yang biasa di pergunakan murid murid disekolah,” sebut Sudian Noor.

Dalam kesempatan ini Bupati juga berpesan kepada siswa siswi Madrasah Aliyah Nurul Hidayah agar memberikan contoh akhlak yang baik kepada adik kelasnya.

“Berikanlah contoh akhlak yang baik dan terpuji, sehingga nantinya semua murid yang ada di Pondok Pesantren Nurul Hidayah dapat menjadi contoh bagi murid dari sekolah sekolah lainnya,” pesan Sudian Noor.

Nampak mendampingi Bupati H Sudian Noor dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sartono dan pengurus yayasan Nurul Hidayah beserta para guru. (rel/han)

Iklan
Iklan