HIPMI Dituntut Sudah Masuk Dunia Digital

HADIRI RAKERCAB - Wakil Walikota Darmawan Jaya menghadiri Rakercab dan Diklatcab BPC HIPMI Kota Banjarbaru 2019.
353

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Rakercab dan Diklatcab BPC HIPMI Kota Banjarbaru Tahun 2019, sekaligus Pelantikan HIPMI Perguruan Tinggi Kota Banjarbaru, bertempat di Hotel Montana Syariah, kemarin.

Wawali Darmawan mengatakan, di era digital ini, dunia telekomuniasi dan transportasi dan torism mengalami revolusi yang sangat cepat, telekomunisi ketika dikombinasikan dengan teknologi digital, menghasilkan seperti media sosial yang sekarang ini, kemundian transportasi dikombinasikan dengan teknologi digital, salah satunya menghasilkan alat trasportasi yang sangat mudah untuk di akses.

“Kemudian turism ketika dikombinasikan degan teknologi digital, maka kita mengenal seperti pemesanan tiket secara online, tidak perlu lagi datang ke tempat penjualan tiket, tentu HIPMI Banjarbaru harus sudah memasuki era digital ini,” tandasnya.

Wawali Darmawan juga memberikan saran kepada kepengurusan HIPMI Perguruan Tinggi yang baru saja dikukuhkan, agar berbisnis yang menjadi amal. Dan untuk menjadi pemimpin yang baik, dimulailah menjadi pengikut yang baik.

“Jangan bermimpi menjadi pemimpin yang baik, jika kita tidak bisa menjadi pengikut yang baik pula,” pungkasnya. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...