Kemah Bhakti Karang Taruna Menjadi Ajang Silaturahmi

Amuntai, KP –Sebanyak kurang lebih 174 kelompok karang taruna se Kalsel turut ambil bagian dalam kemah bhakti yang diselenggarakan di Desa Tebing Liring, Kecamatan Amuntai Utara yang dilangsung selama empat hari sejak tanggal 21 nopember hingga 24 nopember.

Melalui kemah bhakti karang wisata tahun 2019 ini diharapkan semakin menjalin tali silaturahmi sesama anggota karang taruna serta saling berbagai pengalaman postif dalam rangka mewujudkan pembangunan.

Berita Lainnya
1 dari 207
Loading...

Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi saat memberikan sambutan dalam acara tersebut atas nama pemerintah daerah menyambut baik dan mengapresiasi kepada panitia pelaksana atas terlaksannya Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna se Kalimantan Selatan tahun 2019 di HSU.

“Tentunya kegiatan ini juga sebagai konsolidasi organisasi dan forum silaturrahmi, sebagai media informasi dan komunikasi sesama aktivis Karang Taruna,”, ungkap Husairi. (nov/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya