KNPI Barut Harus Bisa Menggali Potensi Diri

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah meminta kepada pengurus KNPI yang baru dilantik harus bisa mempunyai komitmen untuk bisa memajukan organisasi yang melahirkan ide kreatif dan brilian.

Diharapkannya, KNPI bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, karena hadirnya KNPI sebagai wadah penggalian potensi pemuda. Agar potensi yang tergali dengan baik dapat menjawab tantangan-tantangan masa depan nantinya.

Berita Lainnya
1 dari 506
Loading...

“Suatu kebahagian bagi segenap anggota KNPI Barut, yang sudah melakukan tahapan keberlangsungan pelantikan dewan pengurus daerah KNPI periode 2019-2022,” kata Nadalsyah, Rabu (30/10) di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Dijelaskannya, saat ini DPC KNPI Barut telah memiliki kepengurusan yang sah, selanjutnya akan melaksanakan program-program kepemudaan yang bermanfaat untuk pembangunan potensi sumber daya manusia pemuda.

Dimana dalam konteks pembangunan daerah Kabupaten Barito Utara. KNPI harus di optimalkan untuk bisa memberikan kesempatan kepada para pemuda agar dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah ini, untuk itu KNPI harus mempunyai arah yang terukur dan jelas. (asa/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya