Mari Jaga Kebersihan Sungai Kita

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Revitalisasi Sungai Kemuning Banjarbaru bersama TNI dan Masyarakat, dalam rangka HUT BRI ke-124, Minggu (17/11).

Hadir Pimpinan BRI Cabang Martapura Puji Hidayati Nuryani dan Komandan Resimen Induk Daerah Militer VI/Mulawarman Irwan Subekti pada kegiatan yang mengambil tema “Mari Jaga Kebersihan Sungai Kita,” tersebut, bertempat di RTH Kampung Pelangi Kelurahan Guntung Paikat.

Bahkan dalam sambutannya Wawali Darmawan Jaya Setiawan berharap, lewat kegiatan karya Bhakti ini kian meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, termasuk kawasan sungai.

”Sehingga terwujud lingkungan yang bersih nyaman dan sehat,” tandasnya.

Berita Lainnya

KNPI Serahkan Bantuan Korban Banjir

1 dari 1.305

Menurut Wawali, sungai sendiri merupakan aliran air yang mengalir terus menerus mulai dari hulu menuju hilir. Sungai memiliki peran penting sebagai sumber kehidupan bagi makhluk hidup di sekitarnya.

”Jika kondisi lingkungan sungai tercemar, maka kehidupan di dalam maupun di sepanjang aliran sungai akan terancam,” jelasnya.

Dia juga berharap, kedepannya kita bisa bersama-sama terus bahu-membahu untuk turut menciptakan lingkungan yang kondusif, sehingga masyarakat dapat hidup tenang dan damai dalam semua perbedaan.

”Kami ucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, teruslah menjadi tentara profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” pungkasnya. (wan/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya