NPC Balangan Sabet Juara Kejurprov Sitting Volley Ball

Paringin, KP – Setelah berhasil menyisihkan sejumlah tim pada Kejuaraan tingkat provinsi Kalimantan Selatan di pertandingan sitting volley ball yang digelar di Banjarbaru sejak tanggal 1 hingga 3 Nopember 2019 akhirnya tim NPC Balangan masuk kebabak final bersama tim dari kabupaten Banjar.

Dalam babak final tersebut tim Npc Balangan berhasil mengalahkan tim kabupaten Banjar Martapura.
Diketahui, tim NPC Balangan dalam pertandingan tersebut menurunkan pemain, Rubiasyah dari kecamatan Lampihong, Zues dari Awayan, Nasrullah dari Paringin, Padli dari Paringin Selatan, Haidi dari Tebing Tinggi, Apungk dari Awayan dan Al Amin dari Tebing Tinggi dengan manager Kika dari kecamatan Awayan.

Berita Lainnya
1 dari 1.226
Loading...

Pembina NPC Balangan Dr Ferry mengungkapkan sitting volley ball merupakan cabang olahraga (cabor) baru di Kabupaten Balangan. Akan tetapi meskipun baru pihaknya bangga karena dapat menoreh prestasi di bidang itu.

“Kita bangga walaupun cabor ini baru di Balangan tapi tim kita bisa berprestasi dengan meraih juara pada Kejurprov di Banjarbaru tadi,” katanya.

Ia membeberkan NPC Balangan pernah ikut di Paparnas Bandung 2016 tapi kalah dibabak penyisihan group.“Kita memiliki 3 pemain yang akan dipersiapkan untuk ke Peparnas Jakarta tahun 2020 nanti, yakni Apink, Nasrulah dan Padli,” ujarnya. (jun/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya