Pasangan Helmie -Agung Singkirkan Juara Bertahan Liga SIWO PWI Kalsel

Sekretaris Siwo, H Arief Bungas, serahkan hadiah pada Zainal Helmi dan Agung. (Kp/ifin)

Banjarmasin,KP –Pasangan Zainal Helmi/Agung akhirnnya singkirkan pasangan Amir/Ifin di partai puncak. Juara bertahan andalan ‘Kalimantan Post’ tersebut tersebut dengan mudah dikalahkan dengan skor 2-0 tanpa ada perlawanan yang berarti, (21-9, 21-15) dalam liga Wartawan Siwo PWI Kalimantan Selatan di gedung bulutangkis Adenia Jalan Pangeran Hidayatullah, Minggu (3/11/).

Sedangkan untuk peringkat tiga bersama diraih pasangan Yusnan / Hasan Antara yang di semifinal kalah atas Ifin/Amir ;1-2 melalui pertandingan yang sangat seru dan menegangkan, serta Bambang/Fadillah yang kalah di semifinal atas Helmi/Agung langsung : 0-2.

Ketua Siwo PWI Kalsel, Yusnan mengatakan kejuaraan ini sebagai ajang mencari bibit pemain yang bakal terjun menghadapi Porwarnas di Malang Raya, Jawa Timur, Agustus 2020 nanti.

“Untuk cabang bulutangkis ada delapan emas yang diperebutkan dan kita akan mengirimkan semua katagori dengan atlet yang benar-benar disiapkan nantinnya.” kata Yusnan.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi mengatakan dalam pertandingan tersebut terlihat persaingan antar bulutangkis sudah sangat ketat.

“Saya hanya sekedar meramaikan pertandingan, untungnnya pasangan saya Agung sangat bagus dalam bermain,” katannya.

Dalam kejuaraan yang digelar, Helmi, menjelaskan sudah mulai kompetitif mengingat ada bibit-bibit baru yang ikut tampil dan mampu menunjukan kemampuannya dalam bermain.

“Dua pemain seperti Agung dan Fadillah sangat potensial dalam kejuaraan nantinnya dan berharap kedua pemain ini bisa menjadi penerus nanti,” ucap Helmi.

Hadiah berupa piagam dan uang pembinaan para pemenang diserahkan langsung sekretaris Siwo PWI Kalsel, H Arief Bungas,”terimakasih kepada para wartawan yang telah berkompetisi dan juga para sponsor seperti Bank Kalsel yang sangat mendukung kegiatan SIWO PWI Kalsel,”tutupnnya (fin/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...