Pemkab HST Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Barabai, KP – Untuk mewujudkan masyarakat yang agamis, mandiri, sejahtera dan bermartabat Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw bertepatan 24 Rabiul Awal 1441 H bertempat di Pendopo, (20/11).

Turut berhadir para Habaib, Ulama, Forkupimda HST, Sekda, staf ahli, asisten, kepala SOPD, para Camat, ASN, tokoh agama, para santri, anak yatim dan masyarakat umum.

Sementara itu H A Chairansyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kesedian Habib Hasan bin Abdurrahman Al Jufri dari Semarang sebagai penceramah di bumi murakata.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 1.203
Loading...

Momentum peringatan maulid Nabi Besar Muhammad Saw yang dilaksanakan Pemerintah Daerah akan semakin mempererat jalinan silaturrahmi dan rasa kebersamaan antara habib, alim ulama dan umara serta warga masyarakat.

Semoga dengan peringatan maulid baik dikalangan para Pejabat dan lapisan masyarakat di Hulu Sungai Tengah bisa meneladani sosok baginda Nabi Besar Muhammad dalam segala aspek kehidupan sehingga mendapat keberkahan dalam mengisi pembangunan khususnya di bumi murakata, harapnya.

Dalam tausiahnya Habib Hasan bin Abdurrahman Al Jufri mengajak para jamaah untuk selalu meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah terlebih pada bulan kelahiran.

“Mari kita didik anak dan istri serta keluarga untuk lebih kenal dengan Nabi Muhammad sehingga jiwa akan selalu bersama baginda Nabi Besar Muhammad Saw, ajaknya.

Beliau juga mendo’akan agar keimanan dan ketaqwaan semakin meningkat segala dosa dapat keampunan dari Allah sehingga akan mendapat kebaikan baik dunia maupun akhirat. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya