Pemkab HSU Peringati Maulid Nabi

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) memperingatai Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Aula DR KH Ideham Khalid, Senin 25/11.

Peringatan Maulid diikuti para Aparatur Sipil (ASN) di lingkup Pemerintah setempat diikutii oleh seluruh pejabat, Bupati Drs H Abdul Wahid MM Msi dan Wakil Bupati HSU H.Husairi Abdi,Lc dan Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari,SKM.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan representasi bagi seluruh karyawan karyawati di lingkungan Pemkab HSUdalam menyambut dan mensyukuri atas nikmat dari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Berita Lainnya

Alat PCR RSUD Pembalah Batung Amuntai Diresmikan

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

1 dari 1.165
Loading...

Dalam rangka peringatan Maulid ini pula, beberapa waktu lalu Pemkab HSU juga telah melaksanakan peringatan maulid dengan mendatangkan yang mulia Ustadz Abdul Somad yang dilaksanakan di Mesjid Raya At Taqwa Amuntai dalam Tablig Akbar.

Pada bulan Maulid ini, Pemkab HSU rencananya juga akan kembali melaksanakan Tablig Akbar dengan mengundang yang mulia Habib Sholeh Al Jufri.

Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya berharap melalui kegiatan ini dapat menambah rasa, keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, selain itu juga dengan kegiatan ini akan mempererat ukuwah islamiyah dan kekeluargaan di antara sesama kita

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut di isi dengan tausiyah dan pembacaan syair maulid, dan ditutup dengan doa bersama. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya