Perkuat Sinergitas Kapolres Balangan Silaturahmi dengan Awak Media,

SUASANA - silaturahmi Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid dengan awak media nampak santai dan penuh keakraban. (KP/Ist)

Paringin, KP – AKBP Nur Khamid yang baru menjabat sebagai Kapolres Balangan menggantikan AKBP Moh Zamroni yang pindah tugas ke Polda Kalsel, langsung menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di wilayah Balangan, Senin (18/11) bertempat diteras depan Mapolres Balangan. Dan pertemuan tersebut dengan suasana santai penuh keakraban. Dalam kegiatan tersebut selain Kapolres dihadiri juga Kabag Ops AKP Indra Yuana dan Kasubag Humas Iptu Siswanto.

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid  sangat berterima kasih kepada awak media yang hadir.

Kepada awak media kapolres juga berharap agar dapat bekerjasama dan saling bahu-mambahu dengan kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, dengan menyampaikan berita-berita yang disampaikan kepada masyarakat.

Terkait infomasi dari kepolisian yang sudah semestinya diketahui masyarakat, Kapolres Balangan akan dengan terbuka memberikan informas kepada awak media, sebagaimana peraturan yang berlaku terkait keterbukaan informasi publik. 

“Kami dari Polres Balangan akan dengan terbuka menyampaikan semua informasi yang layak diketahui publik,” ucap Khamid.

Selain untuk mempererat hubungan antara wartawan dan Polres Balangan, Khamid juga meminta awak media dapat menginformasikan berita yang benar dan akurat menjelang pesta demokrasi pemilihan Bupati Balangan (Pilkada) tahun 2020 nanti.

FOTO BERSAMA – Usai silaturahmi Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid dengan awak media. (KP/Ist)

“Jangan buat berita hoax dan juga hindari buat berita mengadung sara dan ujaar kebencian,” ungkap mantan Kasubdit Waster Dit Pamobvit Polda Kalsel.

Lebih lanjut dia juga berharap kepada awak media untuk bersama-sama memberikan saran dan masukan kepada Polres Balangan dalam meningkatkan pelayanan publik.

“Dalam upaya kami untuk menampilkan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik, kami mohon saran, dan mohon masukan yang konstruktif dari rekan rekan media sebagai bentuk sinergitas kita,” imbuhnya. 

Mewakili awak media, A Junaidi yang juga Ketua PWI Balangan menyambut baik kegiatan kumpul bareng yang digagas Kapolres Balangan tersebut. Pertemuan tersebut diharapkan akan meningkatkan sinergitas yang baik antara Polres Balangan dengan rekan-rekan media di Balangan.

Selain itu, dirinya juga berharap dengan kegiatan semacam ini, awak media dapat memperoleh keterbukaan informasi dari Polres Balangan agar dapat diteruskan ke masyarakat Bumi Sanggam.

“Diharapkan kegiatan semacam ini dapat berkesinambungan agar tercipta komunikasi yang baik antara awak media bersama Polri khususnya Polres Balangan,” harapnya. (jun/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...