Puluhan Kades Dan Ormas Kembali Datangi DPRD Kapuas

AUDENSI : Puluhan Kepala Desa dan Organisasi Kemasyarakatan di Kabupaten Kapuas, saat melakukan audensi dengan DPRD Kapuas, terkait dengan dukungan rencana pinjaman daerah oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas Rp 610 miliar untuk percepatan pembangunan infrastruktur di daerah setempat. (KP/All)
675

Kuala Kapuas, KP – Puluhan Kepala Desa bersama organisasi keagamaan serta kemasyarakatan di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Senin (18/11) siang.

Mereka datang ke kantor wakil rakyat yang saat itu di terima Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes, serta sejumlah anggota dewan lainnya, dalam rangka ingin memberikan dukungan terkait rencana pinjaman daerah oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas Rp 610 miliar untuk percepatan pembangunan infrastruktur di daerah setempat.

“Sebagai tokoh agama, kami mendukung penuh apa yang diprogramkan Pemkab Kapuas dalam hal ini Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat,”kata Ketua PC NU Kabupaten Kapuas, H Nurani Sarji mewakili mewakili MUI Muhammadiyah, GKE, LPTQ dan Ormas.

Nurani Sarji mengatakan, kedatangan mereka agar dewan memberikan pertimbangan untuk itu. “Pinjaman itu bukan kepentingan politik, namun murni untuk pembangunan infrastruktur,”katanya.

Ali Damrah bersama H Saferaniansyah tokoh masyarakat Banjar di Kapuas organisasi Perkeban menyatakan, hal serupa mendukung termasuk gabungan ormas pemuda diantaranya, KNPI serta kades se-Kabupaten Kapuas.

“Kami mendukung dan setuju pinjaman daerah yang disampaikan Pemkab Kapuas dalam rangka percepatan pembangunan infrstruktur,”tegas mereka.

Wakil Ketua DPRD Kapuas, Yohanes mengatakan, menampung aspirasi yang disampaikan. “Kita jadwalkan ulang pembahasan KUA PPAS ABPD TA 2020,”jelas politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...