Raperda APBD HSU 2020 Disetujui

Amuntai, KP – Setelah melaui tahapan sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) akhirnya Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatn Belanja Daerah (APBD) tahun 2020.

Fraksi-fraksi Dewan dalam sidang Paripurnan, Selasa 18/11, menerima dan menyetujui Raperda APBD 2020.

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi dalam kesempatan itu berterima kasih kepada DPRD atas kerja sama dalam pembahasam Raperda APBD 2020 selama ini.

Berita Lainnya

Banjir Amuntai Mulai Meninggi

1 dari 1.204

Wahid mengatakan, sesuai PP 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah, maka setiap jumlah pendapatan yang dianggarkan dalam APBD haruslah merupakan perkiraan yang terukur secara rasional dan dapat dicapai berdasarkan kondisi dan potensi untuk setiap pendapatan.

Dalam kesempatan itu, bupati menghimbau kepada masing-masing SKPD agar semaksimal mungkin mencapai target pendapatan,

“Saya minta kepada semua kepala SKPD agar berupaya semaksimal mungkin merealisaskan target pendapatan, bahkan jika mungkin melampauinya,”, ungkap bupati.

Wahid menambahkan untuk anggaran belanja agar dilakukan pengendalian, efesiensi dalam penyerapan anggaran. Terlebih untuk pengadaan barang dan jasa agar dapat dilaksanakan dalam satu tahun anggaran. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya