Sukseskan Penyelenggaraan MTQ di Banama Tingang

PULANG PISAU,KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau mengajak seluruh masyarakat di Bumi Handep Hapakat bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), tingkat Kabupaten Pulang Pisau yang akan di gelar di Kecamatan Banama Tingang tanggal 15 hingga 19 November mendatang.

Hal tersebut disampaikan ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Arif Rahman Hakim, kemarin (12/11).

Pria yang akrab disapa Hakim itu mengajak kepada seluruh masyarakat di Bumi Handep Hapakat bersama-sama mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Banama Tingang mulai 15 hingga 19 November mendatang. Selain itu, Hakim juga mengingatkan kepada pihak panitia agar terus melakukan berbagai persiapan demi suksesnya pelaksanaan even tersebut.

” Tentu ini harus di persiapkan dari sekarang, agar pada saat pelaksanaan nantinya sarana dan prasarana yang dibutuhkan sudah tersedia dengan baik, ” kata Hakim

Dia menjelaskan, sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan MTQ itu diantaranya Masjid yang akan digunakan sebagai lomba, tempat parkir, MCK dan pemondokan bagi kontingen dari seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. Yang tidak kalah pentingnya, kata Hakim keamanan dan kertiban selama pelaksanaan MTQ berlangsung, dan jaga kekompakan, persatuan dan kesatuan.

” Jaga kekompakan dan persatuan serta kerjasama yang baik seluruh panitia, sehingga pelaksanaan MTQ dapat berjalan aman, lancar dan sukses, ‘ tandasnya “sgt k-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...