Tiga Manager PLN Diskusi Kebijakan Perusahaan

Banjarmasin, KP – Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PT PLN Cabang Banjarmasin Dani Ramdhani mengakui pernah disomasi sebuah organisasi hanya karena melakukan pemotongan pohon yang dikarenakan sangat menganggu jaringan PLN.

Karena itulah persoalan yang kerap muncul ini menjadi sebuah pembelajaran, padahal usahanya melakukan pemotongan karena jika terkena jaringan akan sangat membahayakan terutama pada musim penghujan jika jaringan tergesek bisa muncul api, ucapnya saat berkunjung ke Kalimantan Post di Jalan DI Panjaitan 67 Banjarmasin, Rabu (27/11).

Pada kunjungan tersebut Manager Bagian Pemasaran didampingi Manager Bagian Konstruksi Masiam dan Manager Bagian Keuangan, SDM Administrasi/ Kehumasan Sri Mulyowatli, diterima Pimpinan Redaksi Kalimantan Post Dra Hj Sunarti dan Wakil Pimpinan Perusahaan Achmad Rianto serta Sekretaris Redaksi M Bugimin.

Berita Lainnya
1 dari 1.786
Loading...

Dani Ramadhani mengakui bahwa belakangan ini kesulitan dan tabrakan dengan adanya kebijakan yang memperbanyak penanaman pohon, namun kurang teratur, disisi lain akar pohon yang membesar ada juga menggulung jaringan PLN di bawah tanah. Karena persoalan itulah yang kerap menjadi kendala pengembangan jaringan PLN.

Kemudian PLN tak ingin mengecewakan pelanggan dan setiap ada pemadaman langsung diturunkan timnya dengan harapan bagian yang padam tetap menyala. Bahkan PLN kini sudah memiliki program APP Store yang bisa melayani berbagai program yang disediakan.

Pimpinan Redaksi Kalimantan Post Dra Hj Sunarti mengapresiasi kunjungan para manager PLN dan kedepan diharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik antara Kalimantan Post dengan PLN, baik dalam penyebaran informasi pemadaman hingga kegiatan lainnya. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya