Tulang Manusia Berserakan di Samping Rumah Kosong

1.923

Banjarmasin, KP – Tulang manusia ditemuan berserakan di Jalan Sadewa RT 55, tepatnya samping rumah kosong Banjarmasin Selatan, Rabu (19/11) sore, sekitar pukul 15.00 WITA.

Ketika itu Noor Asikin (44), ikut-ikutan kaget ketika ada seorang pria yang tengah kencing, tiba-tiba berteriak kalau dirinya melihat tulang-tulang manusia.

Dari keterangan Asikin warga Jalan Gatot Subroto Banjarmasin Timur, dimana dirinya sering mengantar anak mengaji ke daerah tersebut.

“Iya waktu itu ada seorang pria yang sedang buang air kecil dan orang itu bilang ada tulang manusia, yang sepertinya orok,” ujarnya,

Warga sekitar langsung geger berdatangan ke lokasi temuan hanya untuk melihat secara dekat tulang manusia ini.

Kemudian anggota Polsekta Banjarmasin Selatan, dan Tim Inafis Polresta Banjarmasin, berdatangan ketika menerima laporan dari warga sekitar serta melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan cara memasang garis pita kuning tanda dilarang melintas.

Setelah itu, tulang diduga orok dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, dan kasusnya diselidiki Polisi.

Itu, untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam agar diketahui secara pasti apakah tulang manusia atau bukan. Dan jika benar juga diselidiki polisi

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan dan anggota masih mengumpulkan saksi, terutama yang melihat pertama kali.

Semua untuk bisa memastikan apakah tulang manusia atau bukan.

“Sementara tulang tersebut masih dalam pemeriksaan oleh tim dokter RSUD Ulin Banjarmasin,” ujarnya. (fik/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...