Wahid Pimpin Apel Gelar Pasukan Sat Linmas

BUPATI HSU - Mengecek kesiapan anggota Sat Linmas. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sebanyak kurang lebih 1.208 orang anggota Sat Linmas Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) disiapkan dalam membantu pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2020.

Apel gelar pasukan linmas bertempat di lapangan pahlawan amuntai, Kamis 28/11 dihadiri unsur Muspida HSU, jajaran Forkopimda HSU, Camat dan para keluarga Kades.

Apel gelar pasukan langsung dipimpin Bupati H Abdul Wahid, dalam sambutannya Wahid mengatakan “apel yang diselenggarakan ini tentunya bertujuan untuk mengetahui kesiapan personil guna saling mengetahui sejauh mana jalinan komunikasi satu sama lain sebagai personil petugas linmas.

Meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama, serta pengecekan kelengkapan uniform (seragam) petugas keamanan/linmas, dan menjelaskan hak dan kewajiban sebelum diterjunkan ke lapangan dengan harapan semua perencanaan dan konsep pola pengamanan dapat berjalan dengan baik

Apel kesiapan pengamanan pilkada 2020 ini merupakan representasi dari kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan masyarakat untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran demi suksesnya penyelenggaraan pilkada kalimantan selatan tahun 2020.

Wahid berpesa kepercayaan ini harus kita jawab dengan kesungguhan dan keikhlasan hati, yang diwujudkan dengan keseriusan dalam pelaksanaan tugas pengamanan, sehingga rasa aman yang menjadi dambaan seluruh warga masyarakat betul – betul dapat kita wujudkan.

Wahid menyampaikan atas nama pemerintah daerah, kami juga mengucapkan terima kasih dan pengahrgaan yang tinggi kepada sat linmas kabupaten HSU, atas segala kegiatan yang telah dilakukan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di desa dan kelurahan.

Sat linmas HSU menerima insentif dimana, untuk tahap ini baru teranggarkan untuk bulan september, oktober, november dan desember. jadi hari m akan diserahan insentif untuk 4 (empat) bulan sebesar Rp. 400.000 bagi 1.208 orang anggota linmas. (nov/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...