Warga Desa Sari Utama, Dan Desa Trimartani Terima Bansos

BUPATI TANBU – H Sudian Noor menyerahkan bantuan sosial kepada salah satu warga. (KP/Ist )

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor kunjungi warga Desa Trimartani, dan Desa Sari Utama Kecamatan Sungai Loban kamis 28/11 tadi.

Kunjungan Bupati ke dua Desa ini untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan Bantuan Sosial kepada empat warga di kedua desa tersebut. 

Kepada warga penerima Bansos, Bupati berharap agar bantuan yang diterima bisa digunakan sebagai mana mestinya, terutama untuk keperluan sehari-hari.

“Selain untuk kebutuhan sehari-hari, saya berharap dana bantuan ini  bisa dipergunakan sebagai modal usaha kecil-kecilan, hingga bisa membantu memperbaiki perekonomian keluarga kedepannya,” kata Bupati.  

Bupati juga menyampaikan, kepada Camat Sungai Loban Rusdiansyah, Bupati berharap agar selalu memperhatikan kebutuhan masyarakatnya, apalagi terhadap warga masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, agar segera mengajukan proposal kepada Dinas Sosial untuk pengajuan bedah rumah.

Ini dimaksud agar seluruh masyarakat yang kurang mampu segi ekonomi juga bisa merasakan tinggal dirumah yang layak, bersih serta sehat tandas Bupati. Saat berkujun, H.Sudian Noor didampingi Kepala Dinas Sosial Basuni, dan Inspektur Tanbu Ikhsan Budiman serta beberapa pejabat lainya.

Adapun Empat warga penerima Bansos ini ialah I Ketut Dana (56), Lasmini (63) dari Desa Sari Utama, sedangkan dari Desa Trimartani Marzuki (62) dan Toini (61). (han)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...