Wawali Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid An Noor

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriyah, di Masjid An Noor, Jalan Trikora Komplek Griya Ulin Permai Kelurahan Landasan Ulin Timur, Sabtu (16/11).

Hadir Camat Landasan Ulin Subhan dan Plt Lurah Landasan Ulin Timur Deny Adi Surya. Sedang penceramah Habib Umar bin Yahya Alhiyyid dari Jawa Tengah.

Wawali Darmawan mengatakan, kenapa dengan silaturrahmi bisa memperpanjang umur, karena melalui pertemuan seperti ini, kita dapat bertemu guru-guru, habaib, keluarga, tetangga dan juga jiran, Insya Allah rasanya bahagia. Perasaan bahagia itu menurut penelitian ilmu kedokteran meningkatkan kekebalan tubuh.

”Sehingga kita sehat dan Insya Allah umur kita panjang,” tuturnya.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

Wawali juga menyampaikan, perayaan Maulid Nabi ini sebagai bentuk kegembiraan kita atas lahirnya Nabi Muhammad SAW dan bentuk kecintaan dan penghormatan kepada Beliau. Dan lewat peringatan ini diharap Allah SWT turunkan rahmat pada kita semua.

”Allah bukakan keberkahan bagi kehidupan, kemudian kita mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW pada hari kiamat nanti,” tandasnya.

Wawali juga berterima kasih kepada panitia peringatan Maulid Nabi tersebut, karena kegiatan religius ini juga mendukung program Pemko guna mewujudkan Banjarbaru sebagai kota pelayanan berkarakter.

Habib Umar bin Yahya Alhiyyid dalam tausiahnya menyampaikan rasa syukur karena dapat bersilaturrahmi dengan warga Banjarbaru pada malam peringatan Maulid Nabi ini. Tentunya kita tidak pernah bosan mendengarkan kisah Rasullullah.

”Karena kita umat Islam sangat mencintai Beliau, sehingga kita mentauladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya