Wawali Tinjau Progres Pembangunan Beberapa Proyek Strategis

TINJAU PROYEK - Wakil Walikota Darmawan Jaya meninjau beberapa proyek pembangunan yang dilaksanakan Pemko Banjarbaru. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan meninjau beberapa proyek pembangunan yang dilaksanakan Pemko Banjarbaru, kemarin.

Didampingi SKPD terkait, rombongan Wawali berangkat dari Balai Kota menuju jalan tembus PLN yang hampir rampung pembangunannya.

Jalan sepanjang 555 meter dengan lebar badan jalan 9 meter ini sudah teraspal semua. Bahkan trotoar dan saluran pembuangan airnya pun sudah selesai. Tinggal tahap penyelesaian akhir untuk bisa diresmikan.

Dari jalan tembus PLN, Wawali bergerak menuju Taman Pintar. Di dalam kawasan edukasi ini ada tiga proyek, yaitu pembangunan Taman Pintar, Skate Part dan Mini Bioskop berkonsep Misbar (Gerimis Bareng).

Taman Pintar dan Skate Park sudah selesai pembangunannya. Sementara Misbar masih dalam proses pembangunan. Rencananya peresmian Taman Pintar Banjarbaru ini menunggu semua proses pembangunan rampung.

Dari Taman Pintar, Wawali bergeser ke Taman Mawar yang berada di Jalan Mawar, yakni sebuah RTH yang dibenahi dan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti ruang bermain, taman, fasilitas olah raga dan kesehatan serta spot untuk berswafoto.

Kemudian Wawali bergerak menuju lokasi pembangunan Rumah Jabatan Ketua DPRD Banjarbaru yang berada di Jalan Sarikaya Kelurahan Guntung Paikat. Rumah jabatan ini sedang dalam proses penyelesaian.

Terakhir, Wawali menuju Pasar Cempaka yang sedang dalam tahap akhir penyelesaian. Pasar Cempaka adalah salah satu dari 9 pasar rakyat yang dibangun/direvitalisasi oleh Pemko Banjarbaru guna meningkatkan perputaran roda ekonomi dan mensejahterakan rakyat. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...