WP Terbaik, Manajemen The Peak Dukung Tapping Box Kota Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada para wajib pajak (WP) yang tertib membayarkan pajak, penghargaan tersebut digelar dalam rangkaian sosialisasi Alat Oerekam Transaksi Online di Hotel Mercure, Banjarmasin, Sabtu 23/11/2019.

Selain menyerahkan penghargaan, Pemko Banjarmasin juga memasang tapping box di objek guna optimalisasi pendapatan daerah. Manajemen The Peak Karaoke salah satu yang diberikan penghargaan oleh Pemko Banjarmasin atas ketertiban menyetorkan pajak.

Berita Lainnya
1 dari 1.191
Loading...

Manager The Peak Karaoke, Nathong, menyambut baik dipasangnya tapping box di semua sektor pajak. Menurutnya, dengan alat ini, semua wajib pajak akan tertib menyetorkan pajak ke kas daerah. Pihaknya sendiri ditetapkan sebagai wajib pajak terbaik di sektor hiburan.

“Tapping box ini juga memudahkan kami dalam pelaporan jumlah pajak yang harus disetorkan,” sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, diwakili Asisten Pemerintahan Setdaprov Kalsel, Siswansyah, mengapresiasi terobosan yang dibuat Pemko Banjarmasin guna meningkatkan pendapatan dari sektor pajak. (mns/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya