98 Anggota Polresta Banjarmasin Naik Pangkat

Banjarmasin, KP – Jelang Akhir tahun 2019, Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan Korp raport (kenaikan pangkat).

Dalam Lingkungan Mapolresta Banjarmasin 5 perwira yang menduduki jabatan Kasat dan Kapolsek naik setingkat lebih tinggi.

Pelaksanaan upacara Korp Raport di Halaman Mapolresta Banjarmasin dengan pimpin Upacara Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi, Jumat (27/12) sekitar pukul 08.00 WITA.

Sebanyak 98 anggota Polresta Banjarmasin, dari yang berpangkat bintara sampai perwira melaksanakan korp raport.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs Sumarto Msi pelaksanaan Korp raport kenaikan pangkat merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi Polri dengan memperhatikan beberapa aspek baik moral,mental dan kepribadian, kemampuan prestasi kinerja dan pendidikan penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang telah di berikan tersebut.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi harus ditindak lanjuti dengan peningkatan kualitas sumber daya manusa masing,” tuturnya.

Untuk rincian jumlah personel yang telah naik pangkat sebagai berikut, AKP ke Kompol sebanyak 5 personil, Iptu ke AKP sebanyak 10 personil, Ipda ke Iptu sebabyak 8 personil,Aipda ke Aiptu 6 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 6 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 25 personel, Briptu ke Brigadir 9 personil serta Bripda ke Briptu 28 personil.

Sementara itu, kelima perwira mendapatkan kenaikan dari AKP ke Kompol diantaranya Kasat Reskrim, Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kapolsek KPl dan Kasatpolairud.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan di antaranya, para PJU Polresta Banjarmasin, Ketua Bhyangkari Cabang Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin.(yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya