Anggota Dewan Ini Berbagi Kasih Dengan Warga Binaan Kapuas

Kuala Kapuas, KP – Dalam momen Natal, anggota Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Algrin Gasan, melakukan berbagai kasih dengan warga binaan Rumah Tahanan kelas II B Kuala Kapuas, Sabtu (28/12).

Kedatangan wakil rakyat dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) ini bersama istri saat itu, disambut suka cita serta hangat oleh sejumlah warga binaan maupun para petugas yang ada di Rutan setempat.

Berita Lainnya
1 dari 486
Loading...

“Momentum Natal menjadi wadah berbagi dan memberi serta intropeksi dan memotivasi diri agar lebih dekat degan masyarakat,” kata Algrin Gasan, kepada wartawan di Kuala Kapuas, Minggu (29/12).

Menurut wakil rakyat yang terpilih kembali di Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai ini, bahwa ini merupakan sebagai wujud berbagi kasih, tanggung jawab moral kepada masyarakat dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Bagi saya untuk silahturahmi ke warga binaan Rutan kelas II Kapuas dan melihat serta mendengar aspirasi masyarakat dalam membangun Kapuas yang Damai, Harmonis, Maju dan Sejahtera,” ucap Algrin Gasan.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas sebelumnya ini menambahkan, berharap momen silaturahmi ini agar senantiasa tercipta damai dan harmonis di tengah masyarakat Kabupaten Kapuas.(Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya