Ba Arak Naga Meriahkan Puncak Hari Jadi 60 Kabupaten HST

Barabai, KP – Puncak peringatan Hari Jadi Hulu Sungai Tengah yang digelar di Lapangan Dwi Warna Barabai, Selasa (24/12/2019) pagi hingga tengah hari berlangsung meriah.

Kemerian yang menarik perhatian masyarakat undangan manakala Sekda Kalsel Drs H Haris Makkie Bupati Hulu Sungai Tengah Drs HA Chairansyah masing2 didampingi istrinya menuju lokasi upacara dengan Ba Arak Naga sehingga membuat acara semakin heboh.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 285
Loading...

Setibanya di lokasi acara barulah disambut tari2an khas HST yang dinamakan Tari “Menjaga Manarusakan Adat” yang menggambarkan alam sekitar khususnya dalam menjaga hutan dari tangan jahil manusia #savemeratus.

Bahkan dengan mengambil moment Hari Jadi ke 60 Pemerintah HST juga memberikan penghargaan selain para pelajar berprestasi, para peggiat kegiatan hingga tokoh masyarakat serta wartawan yang memberikan kontribusi dan pemberiatan di HST khususnya Kalimantan Post.

Acara hingga berakahir selain ditampilkan prestasi HST juga ditandai ucapan selamat datang untuk Gubernur Kalsel yang hadir diacara Pucak Hari Jadi yang diwakili Sekda Kalsel Drs H Haris Makkie kemudian yang diakhiri dengan potong kue tumpeng sebagai tanda peringatan Hari Jadi Kota Hulu Sungai Tengah.(ary/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya