BNNK Tabalong Sosialisasikan Capaian Kerja 2019

Tanjung, KP – Badan Narkotika Nasiinal Kabupaten (BNNK) Tabalong sosialisasikan capaian kegiatan 2019, Sosialisasi yang dikemas dengan press release secara langsung dipimpin oleh Kepala BNNK Tabalong Husni Thamrin di dampingi Kasubag Umum, Kasi P2M dan Kasi Rehabilitasi, Senin (23/12) di Kantor BNNK Tabalong Tanjung Selatan.

Kegiatan ini sekaligus silaturahmi BNNK Tabalong sebagai lembaga yang masih baru dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tabalong.

Kepala BNNK Tabalong, dalam press release menyampaikan beberapa kegiatan yang telah terlaksana diantaranya adalah Sosialisasi/Penyuluhan dan Rehabilitasi.

Berita Lainnya
1 dari 167
Loading...

Sosialisasi P4GN, telah terlaksana baik yang menggunakan anggaran DIPA BNNK Tabalong Tahun anggaran 2019 maupun Non-Dipa. Untuk Sosialisasi DIPA telah terlaksana sebanyak 11 Kali dan Non-Dipa 46 kali.

Sasaran dalam sosialisasi ini antara lain Pendidikan 3.995, ASN/Pemerintah 150 Orang, Masyarakat 18.526 dan Swasta 232.

Selain itu, kegiatan pelaksanaan test urine juga telah dilaksanakan dengan rincian anggaran DIPA sebanyak 3 kali dan Non-Dipa 68 kali dengan jumlah peserta test urine DIPA 2019 sebanyak 105 orang dan Non-DIPA 1.671 Orang.

Adapun untuk pelayanan Rehabilitasi Klinik Pratama 48 orang, LRKM 7 orang dan Puskesmas 10. (ros/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya