Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Bupati Berikan Arahan Satpol PP Banjar

×

Bupati Berikan Arahan Satpol PP Banjar

Sebarkan artikel ini
BERI ARAHAN - Bupati Khalilurrahman memberikan arahan anggota Satpol PP Kabupaten Banjar.

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman menjadi Pembina Upacara Penerimaan Latihan Dasar anggota Satpol PP Kabupaten Banjar, di Halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (5/12).

Bupati dalam arahannya mengucapkan selamat kepada anggota Satpol PP Banjar yang berhasil mengikuti dengan baik Latihan Dasar (LATDAS) di Rindam 6 Mulawarman Banjarbaru dari 18 November hingga 2 Desember 2019 kemarin.

Android

“Saya berharap semoga mental dan etika setiap diri personil bertambah kuat dan baik, berdisplin tinggi, dapat menjadi pribadi berintegritas, sehingga dalam bekerja lebih profesional,’’ pesannya.

Menurutnya, Satpol PP sebagai perangkat daerah yang mempunyai peran strategis dalam memperkuat pelayanan publik di daerah, harus terus mempunyai komitmen tinggi dalam menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman.

“Masyarakat Kabupaten Banjar menaruh harapan besar terciptanya keamanan, ketertiban serta ketentraman. Pol PP harus mampu melindungi masyarakat. Saya minta selalu lakukan pendekatan yang humanis dan persuasif setiap melaksanakan tugas,’’ pintanya.

Sehingga akan memberikan kesan positif di masyarakat, khususnya dalam mengawal dan menegakkan Perda. Menurutnya, pakaian dinas yang telah ditetapkan merupakan kewibawaan.

“Jaga nama dan wibawa korps Pol PP Banjar,’’ tandas Guru Khalil.

Usai upacara, Satpol PP dipimpin HM Ali Hanafiah menggelar penertiban bangunan yang tidak berizin pada kawasan gudang Instalasi Farmasi Kabupaten Banjar yang berada di Jalan Albasia Kelurahan Jawa. (wan/K-5)

Iklan
Iklan